Logo

Perancangan corporate identity dan launching promotion retail batu mulia Brilliance

Santoso, Shirley (2007) Perancangan corporate identity dan launching promotion retail batu mulia Brilliance. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan corporate identity dan launching promotion retail batu mulia "Brilliance" ini merupakan suatu perwujudan dari keprihatinan St. Gemmologie, sebuah distributor batu mulia (gems wholeseller) terhadap kondisi pasar batu mulia di Indonesia pada umumnya, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Brilliance pada dasarnya bertujuan untuk mengedukasi pasar dan juga sebagai sarana untuk melakukan penetrasi pasar di sektor retail. Dalam proses perancangan ini, lebih ditekankan untuk menonjolkan karakteristik perusahaan yang mengutamakan kejujuran, keterbukaan dan juga kualitas produk yang ditawarkan. Melalui perancangan corporate identity yang spesifik, diharapkan dapat membentuk dan menciptakan brand awareness serta brand image yang kuat di benak masyarakat. Dalam proses perancangan, diambil bentuk dasar fibonacci, simbolisasi keseimbangan yang sempurna, yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah elemen dekoratif dalam desain. Konsep pemakaian fibonacci ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang berusaha memberikan pelayanan yang sempurna baik dari segi pelayanan maupun kualitas produk yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, launching promotion, retail, jewellery
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9788

Actions (login required)

View Item