Logo

Pengaruh kepuasan terhadap word of mouth, share of purchases dan competitive resistance dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening pada jasa ritel Hypermarket Ccarrefour Surabaya

Sunandar, Chie Jeffry and Ronny, Chiang Vardian (2007) Pengaruh kepuasan terhadap word of mouth, share of purchases dan competitive resistance dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening pada jasa ritel Hypermarket Ccarrefour Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Carrefour merupakan sebuah perusahaan asing dari Perancis yang bergerak dibidang jasa ritel khususnya hypermarket, perusahaan jasa ritel sangat mementingkan kepuasan dan loyalitas konsumen. Disamping itu dalam tugas akhir ini juga dibahas tentang word of mouth, share of purchases dan competitive resistance yang merupakan dimensi dari loyalitas. Dengan mempelajari pengaruh kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan terhadap word of mouth, share of purchases dan competitive resistance kita dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen yang akhirnya akan meningkatkan tingkat penjualan yang maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, loyalitas cutomer, word of mouth, share of purchases, competitive resistance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9876

Actions (login required)

View Item