Logo

Analisa pengaruh program promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Excelso Plasa Tunjungan Surabaya

Daud, Yohan Fransiscus and Susanto, Hendry (2007) Analisa pengaruh program promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Excelso Plasa Tunjungan Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Program promosi merupakan salah satu kunci sukses dalam meningkatkan penjualan suatu perusahaan, maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara program promosi yang dilakukan oleh Excelso terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Excelso Plasa Tunjungan Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel-variabel bebas program promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung) terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, variabel periklanan-lah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe Excelso Plasa Tunjungan Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion program, purchase decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9977

Actions (login required)

View Item