Logo

Analisa pengaruh orientasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan dengan pedekatan "instrumentally, solidaristic, dan bureaucratic" (studi kasus pada Siam Bistro Zigazaga Restaurant Surabaya)

Maslim, Hendy Christanto (2007) Analisa pengaruh orientasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan dengan pedekatan "instrumentally, solidaristic, dan bureaucratic" (studi kasus pada Siam Bistro Zigazaga Restaurant Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Orientasi kerja diyakini menjadi kunci penting bagi perusahaan untukdapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan karyawan, maka dari itu tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari orientasi instrumentally,solidaristic dan bureaucratic terhadap kepuasan kerja karyawan Siam BistroZigazaga Restaurant Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanyapengaruh yang signifikan antara variabel-variabel bebas orientasi kerja(instrumentally, solidaristic dan bureaucratic) terhadap kepuasan karyawan.Secara parsial, variabel bureaucratic adalah yang paling berpengaruh terhadapkepuasan kerja di Siam Bistro Zigazaga Restaurant Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: work orientation, instrumentally, solidaristic and bureaucratic approaches, employee job satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10004

Actions (login required)

View Item