Logo

Revitalisasi kerja wiraniaga PT Kimia Farma Trading and Distribution Tbk. (Persero) melalui perbaikan pola kerja baku dalam rangka meningkatkan kunjungan efektif wiraniaga

Rahman, Bobby and Chandra, Chan William and Soeharto, Yulius Ricky (2005) Revitalisasi kerja wiraniaga PT Kimia Farma Trading and Distribution Tbk. (Persero) melalui perbaikan pola kerja baku dalam rangka meningkatkan kunjungan efektif wiraniaga. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

KFTD Surabaya merupakan sebuah perusahaan farmasi yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi. Permasalahan yang kami teliti adalah pola baku kerja wiraniaga KFTD, yaitu urutan hal yang harus dilakukan wiraniaga mulai dari masuk kerja hingga pulang kerja, antara lain: merencanakan kunjungan, waktu tempuh antar outlet, waktu istirahat, waktu kunjungan di outlet, dan administrasi penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk merevitalisasi pola kerja dari wiraniaga KFTD. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah banyaknya waktu non produktif dari wiraniaga KFTD, sehingga mempengaruhi waktu kunjungan di outlet (kunjungan efektif) wiraniaga KFTD.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: standard pattern, salesman job, revitalization
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10135

Actions (login required)

View Item