Logo

Perencanaan keuangan keluarga ibu Lilik dengan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, asuransi kesehatan Sinar Mas, reksa dana Seruni Pasar Uang, Schroder Dana Terpadu

Jayanata, Hoky (2006) Perencanaan keuangan keluarga ibu Lilik dengan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, asuransi kesehatan Sinar Mas, reksa dana Seruni Pasar Uang, Schroder Dana Terpadu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas perencanaan keuangan bagi keluarga Ibu Lilik dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut antara lain adalah kebutuhan dana darurat, asuransi kesehatan, dana renovasi rumah, dana pernikahan anak, dana investasi rumah, dan warisan. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut perencanaan dana darurat diinvestasikan di tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Ekonomi, dan Reksa Dana Seruni Pasar Uang. Untuk dana tabungan lainnya diinvestasikan di Reksa Dana Schroder Dana Terpadu, Schroder Dana Prestasi Plus, Manulife Dana Campuran dan Citi Reksa Dana Ekuitas. Sedangkan kebutuhan asuransi kesehatan Ibu Lilik dipilih Asuransi Sinar Mas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial plan, saving, time deposit, insurance, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10151

Actions (login required)

View Item