Fanny, Melissa (2008) Perancangan corporate identity dan promosi d'cost seafood restaurant 2008. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11027.html
Abstract
D'Cost adalah sebuah restaurant spesialisasi seafood dengan motto "Mutu" and "Harga". Selain harga fantastik dan rasa lezat, pelanggan juga tertarik datang karena tempatnya nyaman dan ber-AC. Kita dapat membandingkan persamaan antara belanja dan masak sendiri dirumah dengan segala kerepotannya dan pengeluaran makan di D'Cost akan lebih murah. Perancangan promosinya menggunakan gambar-gambar yang berkaitan dengan image yang mereka punya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | d?cost, seafood restaurant, quality, price, image, promotion design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1019 |
Actions (login required)
View Item |