Logo

Analisa perbedaan disonansi kognitif konsumen mobil honda CRV 2.4 dan nissan X-trail XT pada beberapa kelompok konsumen di Surabaya

Hartono, Julius Ivan and Widjanarkho, Hanny (2006) Analisa perbedaan disonansi kognitif konsumen mobil honda CRV 2.4 dan nissan X-trail XT pada beberapa kelompok konsumen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsumen mobil Honda CRV 2.4 dan Nissan X-Trail Xt dengan berbagai kelompok usia dan pendapatan sebagian besar memiliki low emotional dissonance, low wisdom dissonance, dan low concern dissonance. Berdasarkan atas hasil analisis perbedaan disonansi kognitif konsumen pada kelompok usia dan pendapatan dengan menggunakan Oneway ANOVA disimpulkan: (1) Terdapat perbedaan signifikan disonansi kognitif untuk dimensi emotional, wisdom of purchase, dan concern over the deal konsumen mobil Honda CRV 2.4 pada berbagai kelompok usia dan pendapatan. (2) Terdapat perbedaan signifikan disonansi kognitif untuk dimensi emotional dan concern over the deal konsumen mobil Nissan X-Trail Xt pada berbagai kelompok usia, sedangkan untuk dimensi wisdom of purchase tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (3) Terdapat perbedaan signifikan disonansi kognitif untuk dimensi emotional, wisdom of purchase, dan concern over the deal konsumen mobil Nissan X-Trail Xt pada berbagai kelompok pendapatan. (4) Terdapat perbedaan signifikan disonansi kognitif untuk dimensi concern over the deal konsumen mobil Honda CRV 2.4 dan Nissan X-Trail Xt pada berbagai kelompok usia, sedangkan untuk dimensi emotional dan wisdom of purchase tidak terdapat perbedaan yang signifikan. (5) Terdapat perbedaan signifikan disonansi kognitif untuk dimensi emotional, wisdom of purchase, dan concern over the deal konsumen mobil Honda CRV 2.4 dan Nissan X-Trail Xt pada berbagai kelompok pendapatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cognitive dissonance, emotional, wisdom of purchase, car
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10196

Actions (login required)

View Item