Poernawan, Santalia (2007) Upaya meningkatkan penjualan spare part di UD. Subur Jaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_10120.html
Abstract
Kualitas jasa yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di UD.SUBUR JAYA menerapkan system relationship marketing untuk mendapatkan loyalitas kepuasan konsumen yang baik.Terutama di maraknya pemalsuan spare part. Penulis memberikan analisa dan pemasukan bagaimana cara mengatasi pemalsuan spare part supaya dapat meningkatkan penjualan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | spare part, selling |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 20:54 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/102 |
Actions (login required)
View Item |