Logo

Analisa pemetaan store image toko-toko alat perkakas di Surabaya

P, Albertus Bob Widyoseno and Siswanto, Rudy (2006) Analisa pemetaan store image toko-toko alat perkakas di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi yang melanda dunia semakin membuat manusia saling bersaing di dalam dunia bisnis. Di Surabaya, persaingan ini nampak dalam bisnis swalayan. Bisnis ini awal mulanya hanya didominasi oleh barang - barang kebutuhan rumah tangga, namun bisnis ini kemudian berkembang menjadi bisnis swalayan alat perkakas. AJBS, Mitra 10, dan Depo Bangunan merupakan toko - toko alat perkakas di Surabaya yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di bisnis alat perkakas. Skripsi ini berisi tentang pemetaan store image toko - toko alat perkakas di Surabaya. Pemetaan ini dibuat berdasarkan lima dimensi dari store image yaitu merchandise, service, convenience, physical facilities, dan promotion. Responden yang diteliti adalah individu yang pernah berbelanja di masing - masing toko alat perkakas sebanyak dua kali atau lebih. Berdasarkan penelitian ini, maka dapat diperoleh perceptual mapping toko - toko alat perkakas di Surabaya berdasarkan dimensi - dimensi store image yang bertujuan untuk mengetahui positioning dan differentiation dari masing - masing toko alat perkakas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store image, dimension, perceptual mapping, positioning differentiation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10213

Actions (login required)

View Item