Logo

Pengaruh komitmen dan kepercayaan terhadap loyatitas konsumen remaja produk Pond's di Surabaya Selatan (studi kasus 384 remaja di Surabaya)

Wijaya, Mariesa Tanshi (2006) Pengaruh komitmen dan kepercayaan terhadap loyatitas konsumen remaja produk Pond's di Surabaya Selatan (studi kasus 384 remaja di Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam kondisi krisis saat ini perusahaan perlu memberikan perhatian lebih terhadap produknya agar tidak terjadi perpindahan merek. Pond?s merupakan salah satu merek produk dari PT. Unilever Indonesia yang saat ini sedang ramai dipasarkan. Banyak produk personal care lainnya yang dipasarkan oleh perusahaan yang sama atau parusahaan lain. Tetapi mengapa konsumen tetap loyal terhadap merek Ponds ? Oleh kerena itulah dilakukan penelitian ini. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen pengguna merek Pond?s. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda, dan hasilnya adalah Komitmen Perusahaan dan Kepercayaan Konsumen secara serempak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Komitmen Perusahaan mempengaruhi Loyalitas Konsumen. Kepercayaan Konsumen berpengaruh pula terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commitment, trust, loyalty of consumers
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10249

Actions (login required)

View Item