Logo

Fasilitas terapi spa untuk kesehatan dan kebugaran di Surabaya

Sutanto, Wylly Chase (2006) Fasilitas terapi spa untuk kesehatan dan kebugaran di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fasilitas Terapi Spa Untuk Kesehatan dan Kebugaran di Surabaya merupakan sebuah proyek yang didesain sebagai alternatif tempat berelaksasi di dalam kota Surabaya. Proyek ini diharapkan dapat menjadi suatu pusat untuk berelaksasi yang memiliki daya tarik tersendiri dengan menyediakan fasilitas selengkap mungkin dalam suatu wadah dengan nuansa alam sehingga mampu menciptakan atmosfir yang berbeda dengan tempat spa yang lain. Fasilitas yang direncanakan meliputi fasilitas terapi spa alami (massage, meditasi dan perawatan), kebugaran, retail produk, fasilitas konsultasi, kolam renang dan cafe. Konsep perancangan didasarkan pada tujuan utama spa yaitu keseimbangan antara pikiran dan tubuh yang dapat dicapai bila ada keharmonisan antara manusia dengan alam. Konsep tesebut diaplikasikan ke bentukan massa, warna bangunan dan suasana yang ada di dalam maupun di luar bangunan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: spa therapy facility for health and hearthy in surabaya, design concept, balance between human being and nature
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10265

Actions (login required)

View Item