Logo

Identifikasi bauran komunikasi pemasaran yang sesuai dalam upaya peningkatan penjualan perusahaan batik Karunia

Wijaya, Stefanus and Rachmat, Michael Evans (2006) Identifikasi bauran komunikasi pemasaran yang sesuai dalam upaya peningkatan penjualan perusahaan batik Karunia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perusahaan Batik Karunia di Surabaya ini merupakan perusahaan milik swasta yang bergerak di bidang garmen. Konsep yang direncanakan untuk mengetahui identifikasi bauran komunikasi pemasaran yang sesuai dalam upaya peningkatan penjualan perusahaan Batik Karunia. Bauran komunikasi pemasaran meliputi periklanan, promosi penjualan, public relations, dan personal selling. Oleh karena itu dalam proses pelaksanaannya digunakan analisis data yang terdiri dari 3 macam analisis : table of frequency, tabulasi silang dan analisis SWOT.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: batik, company, marketing communication mix
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10290

Actions (login required)

View Item