Logo

Perencanaan keuangan keluarga Anwar pada reksadana pasar uang Danareksa, tabungan Lippo bank, deposito BII, dan deposito NISP

Kurniawati, Elly (2006) Perencanaan keuangan keluarga Anwar pada reksadana pasar uang Danareksa, tabungan Lippo bank, deposito BII, dan deposito NISP. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan keluarga Anwar dengan tujuan untuk membantu dalam mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan. Keluarga Anwar memiliki beberapa tujuan hidup yang ingin dicapainya kelak yaitu Perencanaan Dana Darurat, Perencanaan Pendidikan bagi anaknya, Perencanaan Pembelian Rumah, Perencanaan pengadaan pernikahan bagi kedua anaknya, serta Perencanaan Berwisata. Untuk mencapai tujuan?tujuan tersebut digunakan produk Tabungan Lippo Bank, Deposito BII, Deposito BII dan Reksadana Pasar Uang Danareksa untuk pengalokasian dana darurat. Untuk perencanaan pendidikan bagi anaknya digunakan produk Deposito BII. Untuk perencanaan pernikahan digunakan produk Deposito NISP. Sedangkan perencanaan berwisata juga akan ditempatkan pada Deposito NISP.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, savings, deposit, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10344

Actions (login required)

View Item