Logo

Pengaruh customer factor, retail factor, and travel factor terhadap entertaining shopping experience di Plaza Tunjungan

Chandra, Olivia Petrina and Wahono, Minarto Raharjo (2006) Pengaruh customer factor, retail factor, and travel factor terhadap entertaining shopping experience di Plaza Tunjungan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Plaza Tunjungan merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya yang memiliki satu konsep semua ada disatu tempat. Plaza Tunjungan selain menyediakan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan sehari- hari atau pelengkap, juga menyediakan berbagai sarana hiburan bagi pengunjung. Pengunjung berkunjung di Plaza Tunjungan baik untuk berbelanja maupun hanya sekedar untuk mencari hiburan dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu faktor customer, faktor retail dan faktor travel. Diantara ketiga faktor tersebut yang paling mempengaruhi pengunjung berulang kali mengunjungi Pla za Tunjungan dan lama waktu berbelanja atau mencari hiburan di Plaza Tunjungan adalah keamanan selama di Plaza Tunjungan dan kemudahan mendapatkan parkir.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: plaza tunjungan, customer factor, retail factor, travel factor, entertaining shopping experience
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10350

Actions (login required)

View Item