Logo

Analisa pengaruh faktor stress akibat insecure political climate, inadequate authority to match responsibilities, differences between company and employee values dan frustration terhadap kinerja karyawan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza

Haryanti, Yunny and Kurniati, Rachmat (2006) Analisa pengaruh faktor stress akibat insecure political climate, inadequate authority to match responsibilities, differences between company and employee values dan frustration terhadap kinerja karyawan Hongkong Noodle Tunjungan Plaza. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyak perusahaan yang tidak menyadari bahwa karyawan mengalami stress kerja. Apabila tidak segera ditangani hal ini dapat berdampak terhadap kinerja. Ada sembilan faktor penyebab stress kerja pada karyawan, contohnya adalah ketidakmampuan menyesuaikan tugas dengan tanggung jawab, iklim politik perusahaan yang tidak baik, perbedaan pandangan perusahaan dengan karyawan dan frustasi. Dan hal ini yang penulis bahas dalam penelitian kali ini. Penulis juga membahas dampak kinerja akibat stress kerja yang dialami oleh para karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: stress, performance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10358

Actions (login required)

View Item