Logo

Preferensi konsumen terhadap produk Feminine Napkins (studi kasus pada 100 wanita yang menempati kamar sewa di Siwalankerto Gang 8 Surabaya)

Sari, Yanti Ratna (2006) Preferensi konsumen terhadap produk Feminine Napkins (studi kasus pada 100 wanita yang menempati kamar sewa di Siwalankerto Gang 8 Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini merupakan suatu studi tentang preferensi konsumen terhadap produk feminine napkins, yang bertujuan mengetahui tingkat kepentingan atribut produk meliputi harga, ketebalan, ada/tidaknya pelindung samping, dan ukuran panjang. Data yang diperoleh dianalisa dengan menggunakan analisa konjoin, yang kemudian dikelompokkan berdasarkan skor preferensi sehingga diperoleh segmentasi preferensi. Segmentasi ini akan memberikan gambaran secara umum mengenai bagaimana kecenderungan preferensi konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer preferences, preference segmentation, conjoint analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10382

Actions (login required)

View Item