Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai strategi promosi Toko dan Bengkel Wangi Motor di Gresik

Sugianto, Christiadi (2006) Perancangan komunikasi visual sebagai strategi promosi Toko dan Bengkel Wangi Motor di Gresik. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wangi Motor adalah toko dan bengkel yang baru buka tetapi mempunyai prospek yang sangat bagus di masa yang akan datang. Atas dasar pemikiran inilah maka karya TA ini dibuat. Komunikasi periklanan yang direncanakan meliputi Iklan media billboard, cetak, Spanduk, Umbul-umbul, Merchandise, Hanging Flag, Brosur, Poster. Untuk menjangkau target audience Wangi Motor yang dari golongan menengah kebawah, konsep desain ini menggunakan hardsell. Dengan menggunakan warna-warna gelap serta penyesuaian dalam penggunaan ilustrasi dan font diharapkan perancangan desain promosi ini dapat menghasilkan suatu image atau nilai estetis tersendiri audience.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication project, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10429

Actions (login required)

View Item