Adhikrishna, Marissa and , Shinta (2006) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi kestabilan penjualan di Restaurant Prime Steak and Ribs, Surabaya pasca kenaikan BBM. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Fenomena yang terjadi di Restaurant Prime Steak and Ribs, Surabaya adalah tetap stabilnya penjualan pasca kenaikan BBM. Hal ini cukup menarik dan patut untuk diteliti, melihat banyak industri-industri lain yang mengalami penurunan akibat adanya kenaikan BBM. Berdasarkan fenomena yang menjadi latar belakang penelitian tersebut, penulis ingin meneliti lebih jauh faktor-faktor apakah yang mempengaruhi kestabilan penjualan di Restaurant Prime Steak and Ribs, Surabaya dan faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya. Setelah penulis melakukan penelitian melalui kuesioner yang dibagikan kepada para konsumen dari restoran yang bersangkutan, maka hasil yang diperoleh adalah faktor food quality yang paling dominan pengaruhnya bagi kestabilan penjualan jika dibandingkan faktor-faktor lain yang diduga juga mempengaruhi kestabilan penjualan yaitu faktor life style, faktor comfortability, faktor prestige, faktor service quality, dan faktor insentif.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | life style factor, comfortability factor, prestige factor, food quality factor, service quality factor, incentive factor |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 13 Apr 2011 15:56 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10431 |
Actions (login required)
View Item |