Setiono, Arry Hendra and S, Alvin Agung Prabowo (2006) Analisa pengaruh tangible aspect terhadap loyalitas konsumen di Hugo's Cafe Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Masalah kualitas dalam era globalisasi tidak terlepas dari masalah kepuasan konsumen. Kualitas mendorong konsumen untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan seperti itu memungkinkan perusahaan untuk memahami harapan serta kebutuhan konsumen dan selanjutnya dapat meningkatkan kualitas pelayanannya. Pengalaman menyenangkan dari pelayan jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan akan selalu diingat oleh konsumen, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan loyalitas konsumen pada perusahaan. Prasarana yang berkaitan dengan pelayanan terhadap konsumen juga harus diperhatikan oleh manajemen perusahaan. Prasarana ini berupa hal-hal yang terlihat (tangible). Hugo?s Cafe Surabaya didirikan dengan maksud untuk tempat berkumpul para Clubbing di Surabaya sudah sangat banyak sekali, akan tetapi Hugo?s Cafe tetap optimis untuk bersaing dengan tempat lain. Dari permasalahan diatas maka penulisan ini akan mengambil element-element layanan berupa tangible aspect dari Hugo?s Cafe yang diterapkan ditengah-tengah persaingan dalam menarik dan mempertahankan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangible, customer loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 10:21 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10466 |
Actions (login required)
View Item |