Logo

Variabel-variabel retail image yang dipertimbangkan konsumen berbelanja di Giant hypermarket-Surabaya

P, Irine Yunita Dwi (2004) Variabel-variabel retail image yang dipertimbangkan konsumen berbelanja di Giant hypermarket-Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah store location, merchandise, pricing, customer service, dan physical facilities dipertimbangkan konsumen berbelanja di Giant Hypermarket-Surabaya, dan juga faktor Variabel-variabel apa yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Gianr Hypermarket. Dari hasil penelitian menggunakan Chi-square dapat di ketahui bahwa store location, merchandise, pricing, customer service, dan physical facilities sama-sama dipertimbangkan konsumen Giant Hypermarket untuk melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: retail, consumen, marketing, research
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10619

Actions (login required)

View Item