Logo

Strategi perluasan dan pencakupan pasar untuk meningkatkan penjualan UD. Surya Mas di wilayah Surabaya

Lionar, Fitra and Sianto, Ronald (2007) Strategi perluasan dan pencakupan pasar untuk meningkatkan penjualan UD. Surya Mas di wilayah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. Surya Mas merupakan usaha yang bergerak dalam bidang pembuatan buku tulis. Selama ini dalam melakukan penjualan perusahaan ini hanya mempunyai 15 pelanggan dalam kurun waktu 10 tahun, hal ini menandakan bahwa UD. Surya Mas bersifat pasif di dalam aktifitas penjualan mereka. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan UD. Surya Mas yaitu melalui strategi perluasan pasar / market spreading dan pencakupan pasar / market coverage.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: market spreading, market coverage, improve selling
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10621

Actions (login required)

View Item