Setiawan, Irwin (2007) Integrated marketing communication strategy untuk meningkatkan brand awareness mathemagics dan franchisee-nya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Mathemagics merupakan franchise kursus matematika di bawah naungan Genius Learning Centre dan Yayasan Anugerah Pekerti. Mathemagics adalah Pembelajaran Matematika dengan cara membangun konsep diri positif sambil meletakkan dasar matematika yang kuat dan mengubah persepsi anak terhadap matematika. Rekomendasi yang penulis anjurkan adalah dengan memperkuat di unsure Integrated Marketing Communication nya. Dengan melakukan perbaikan dalam program pemasaran yang lama menjadi diperbarui menjadi program pemasaran baru yang lebih efektif dan hemat anggaran. Penekanan dalam memperkuat hal- hal yang bersifat luar biasa dalam Mathemagics itu adalah salah satu cara untuk membuat pemasaran bekerja secara cepat, hemat, tepat, efektif, dan menciptakan brand awareness yang tinggi dalam pasar.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mathematic course, recommendation, integrated marketing communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10622 |
Actions (login required)
View Item |