Nugraha, Mita Sonia (2007) Analisa strategi promosi Fatigon Spirit untuk mencapai target konsumen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6329.html
Abstract
PT. Kalbe Farma, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi. PT. Kalbe Farma cabang Surabaya mempunyai divisi Marketing OTC (Over The Counter). Marketing OTC (Over The Counter) berfungsi sebagai untuk mengadakan aktivitas promosi, memastikan bahwa setiap outlet mempunyai persediaan barang. Dalam aktifitas promosinya, didapatkan kenyataan bahwa promosi yang dilakukan sering tidak efektif. Maka itu perlu pemilihan strategi promosi yang tepat. Dengan adanya strategi promosi yang tepat diharapkan dapat mencapai target konsumen Fatigon Spirit di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion strategy, marketing communication, promotion mix |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10624 |
Actions (login required)
View Item |