Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank International Indonesia, Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran, Fortis pesona, dan asuransi Sunlife

Gandhi, Ronald (2006) Perencanaan keuangan pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank International Indonesia, Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran, Fortis pesona, dan asuransi Sunlife. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga Richie merupakan keluarga kecil yang terdiri dari Pak Richie, Ibu Richie, dan putra tunggalnya Jason yang berusia 3 tahun. Pak Richie berusia 29 tahun mempunyai sebuah perusahaan sendiri yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor. Ibu Richie sekarang berusia 29 tahun bekerja pada sebuah perusahaan asuransi. Tujuan dilakukannya perencanaan keuangan Pak Richie adalah untuk memenuhi kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Dana Untuk Melahirkan, Dana Liburan, Dana Membeli Sebuah Rumah Lagi, Dana Mengganti Mobil, Dana Pendidikan, dan Dana Pensiun. Perencanaan keuangan Pak Richie meliputi Dana Darurat pada Tabungan Bank Central Asia dan Deposito Bank Internasional Indonesia. Asuransi Jiwa pada Asuransi Sun Life, Dana Untuk Melahirkan pada Deposito Bank Internasional Indonesia. Dana Liburan pada Deposito Bank Internasional Indonesia. Dana Pendidikan pada Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran dan Fortis Pesona. Dana Pensiun pada Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran, dan Fortis Pesona. Dengan menggunakan perencanaan keuangan maka tujuan keuangan Pak Richie akan tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, emergency fund, life insurance, educational fund, pension fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10633

Actions (login required)

View Item