H, Stancliff Hernando (2008) Perancangan redesain identitas perusahaan jasmine ice Cream and pastries beserta aplikasinya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Jasmine Ice Cream and Pastries terletak di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, dan Pakuwon Supermall. Adapun permasalahan dari Jasmine Ice Cream and Pastries adalah desain yang sudah terlalu kuno dan tidak mengikuti perkembangan tren desain. Tujuan perancangannya adalah menciptakan corporate identity yang menarik dan memiliki daya jual, dapat mencerminkan citra Jasmine Ice Cream and Pastries sehingga dapat menarik target pasar sesuai dengan segmentasi yang dituju. Pemecahan masalah yang diusulkan adalah agar Jasmine Ice Cream and Pastries mengubah desain logo yang ada, untuk menunjukkan citra yang unik dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan perusahaan. Dengan kesadaran masyarakat yang tinggi, secara otomatis menimbulkan peningkatan dalam penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate identity, cafe, ice cream, commercial art, graphic design, visual communication, logo |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:22 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1065 |
Actions (login required)
View Item |