Harianto, Ike Marcelia and Gunawan, Fanny (2005) Analisa experiental marketing boutiq roti Bread Story Plaza Tunjungan Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Experiental Marketing merupakan pemasaran yang bukan hanya saja mengandalkan features dan benefit saja, tetapi juga menggunakan unsur pengalaman, emosi dan situasi konsumen. Melalui penelitian ini, dapat diketahui faktor-faktor yang terbentuk dalam dimensi Experiental marketing di boutiq roti bread Story Plaza Tunjungan Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan alat analisa frequencies, crosstab dan analisa faktor. Hasil yang diperoleh dari penelitian adalah 18 dimensi Experiental Marketing yang berdasarkan Affective, Cognition, Behaviour dan Beliefs.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, sense, feel think, act, relate |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:53 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10659 |
Actions (login required)
View Item |