Logo

Penilaian usaha PT. International Nickel Indonesia, Tbk dengan menggunakan metode diskonto pendapatan ekonomi mendatang dan metode pembanding perusahaan terbuka

Arliansyah, Monika (2006) Penilaian usaha PT. International Nickel Indonesia, Tbk dengan menggunakan metode diskonto pendapatan ekonomi mendatang dan metode pembanding perusahaan terbuka. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. International Nickel Indonesia, Tbk adalah perusahaan terbuka di Jakarta yang bergerak di bidang penambangan nikel. Tujuan penilaian usaha adalah untuk mengetahui nilai pasar wajar PT. International Nickel Indonesia, Tbk pada tanggal 31 Desember 2004. Penilaian usaha ini menggunakan metode diskonto pendapatan ekonomi mendatang dengan model kapital dan metode pembanding perusahaan terbuka. Penilaian usaha dilakukan atas penyertaan saham mayoritas (100%) dan menghasilkan indikasi nilai mayoritas. Nilai pasar wajar yang terbentuk adalah sebesar Rp.49.006.228.662.859,60 (empat puluh sembilan triliun enam milyar dua ratus dua puluh delapan juta enam ratus enam puluh dua ribu delapan ratus lima puluh sembilan dan enam puluh sen).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: income method, invested capital model, fair market value, publicly traded company method
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10708

Actions (login required)

View Item