Nathania, Emi (2008) Perancangan komunikasi visual promosi daimatu sandal. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11084.html
Abstract
Perancangan Komunikasi Visual Promosi Daimatu Sandal ini merupakan pentingnya promosi sebuah barang dagang agar dapat menciptakan sebuah iklan yang komunikatif dan efektif serta berbagai penempatan dimedia utama maupun pendukung agar pesan sampai kepada khalayak sasaran. Dalam iklan ini, konsep utamanya adalah kualitas, desain yang unik, dan trendi dari Sandal Daimatu. Media yang digunakan meliputi media lini atas dan lini bawah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sandal, advertising, commercial art, graphic design, visual communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:21 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1077 |
Actions (login required)
View Item |