Widjaja, Hariyanto (2008) Perancangan promosi Surabaya Plaza Hotel. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Perancangan promosi ini merupakan proyek swasta yang dibuat dengan tujuan meningkatkan brand awareness dan mempertahankan posisi Surabaya Plaza Hotel sebagai market leader. Perancangan visual yang direncanakan meliputi, pemasangan iklan koran, iklan majalah, X-Banner, E-mail Blast, Internet Banner dan brosur. Sesuai dengan karakter dari corporate identity Surabaya Plaza Hotel maka konsep perancangan ini menggunakan teknik fotografi dengan Tema pokok dari perancangan komunikasi visual promosi Surabaya Plaza Hotel ini adalah "walk-in service" karena memang pasar walk-in adalah pasar paling potensial untuk ditingkatkan tingkat okupansinya. Gaya desain menggunakan lay out yang bersih, simple dan modern dengan menggunakan teknik crop untuk objek foto dan latar belakang berwarna putih sesuai karakter Surabaya Plaza Hotel.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, service, plaza, hotel, design concept, advertising, commercial art, graphic design, visual communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:21 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1079 |
Actions (login required)
View Item |