Logo

Peningkatan penjualan produk Pacific Paint melalui strategi penetrasi pendalaman produk pada PT. Megahraya Alo di wilayah Jawa Tengah bagian utara

, Shinliati and Tanoko, David (2008) Peningkatan penjualan produk Pacific Paint melalui strategi penetrasi pendalaman produk pada PT. Megahraya Alo di wilayah Jawa Tengah bagian utara. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. MEGARAYA ALO merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi cat dengan produk metrolite, glo-tex, jatilux dan finatex. Permasalahan yang kami teliti ialah kurangnya produk pacific paint di pasaran khususnya pasar Jawa Tengah bagian utara. Tujuan penelitian ini ialah meningkatkan penjualan produk pacific paint melalui strategi penetrasi pendalaman produk di PT MEGARAYA ALO Semarang. Adapun metode yang kami gunakan adalah metode eksploratif dan deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah jumlah SKU/ item per faktur masih kurang memadahi dan jumlah item yang ada di outlet masih kurang memadahi pula, sebagian besar pelanggan PT MEGARAYA ALO adalah pelanggan pasif, penetrasi SKU produk pacific paint masih rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: penetration strategy by product each faktur and outlet
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10803

Actions (login required)

View Item