Logo

Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi TK Bunga Bangsa Surabaya

Tanadi, Wina Febriana (2003) Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi TK Bunga Bangsa Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan TK Bunga Bangsa akan adanya kegiatan beriklan yang termasuk dalam bauran promosi. Mutu dan kualitas pendidikan yang baik telah terbentuk seiring dengan berjalannya waktu, namun semakin banyaknya kompetitor membuat TK Bunga Bangsa terdorong untuk melakukan promosi dan publikasi agar tidak tenggelam dalam persaingan yang begitu ketat. Untuk itu dibuatlah materi-materi promosi yang dapat mendukung dan meningkatkan citra positif yang telah ada yaitu sebagai lembaga pendidikan yang berpengalaman, profesional dan eksklusif. Materi-materi promosi dirancang dengan sederhana, dan berkesan eksklusif namun tetap bernuansakan dunia anak-anak dengan menggunakan bentukan sederhana dan warna -warna yang ceria pula.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kindergarten, promotion, education, design concepts, advertising, commercial art, visual communication, graphic art
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10810

Actions (login required)

View Item