Logo

Strategi peningkatan penjualan produk amoxicillin PT Global Persada Farma di Surabaya

P, Christopher Wahyudi (2007) Strategi peningkatan penjualan produk amoxicillin PT Global Persada Farma di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Global Persada Farma merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi farmasi. Permasalahan yang penulis teliti adalah menganalisis sistem penjualan di PT Global Persada Farma. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi promosi untuk meningkatkan penjualan PT Global Persada Farma secara efektif dan efisien. Supaya dapat pula meningkatkan profit serta meningkatkan pangsa pasar. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif -deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah upaya yang dilakukan oleh PT Global Persada Farma belum maksimal sehingga masih menemui banyak permasalahan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotional strategy, effective and efficient
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10813

Actions (login required)

View Item