Christyany, Alicia Bianca (2007) Pengaruh kegiatan relationship marketing terhadap member dan non member Petra Business Forum. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6554.html
Abstract
Petra Business Forum merupakan forum diskusi yang mempunyai beberapa kegiatan, yaitu seminar, workshop, sertifikasi, dan in-house training, yang didirikan pada tanggal 14 Agustus 2003. Semakin ketatnya persaingan dalam bisnis membuat badan usaha untuk menggunakan program Relationship Marketing untuk dapat mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh Program dan Dimensi Relationship Marketing yang dijalankan oleh Petra Business Forum terhadap Member dan Non Membernya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | petra business forum, relationship marketing |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10814 |
Actions (login required)
View Item |