Tejokumolo, Johan (2007) Upaya dalam mempertahankan pelanggan lama dan mendapatkan pelanggan baru di PT. X Surabaya dengan memperhatikan kepuasan konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6556.html
Abstract
PT. X adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang desain interior dan pengecatan yang berada di Surabaya, yang berdiri pada tahun 1988, yang diprakarsai oleh Ferry dan Wenneke S. Lianto. PT. X menawarkan jasa desain interior dan pengecatan di daerah Surabaya dan sekitarnya dan juga di beberapa daerah diluar pulau jawa. Dari kenyataan di atas, rancangan usaha ini bertujuan untuk mendapatkan kepuasan konsumen dengan hasil yang telah diberikan oleh PT. X
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10815 |
Actions (login required)
View Item |