Logo

Upaya dalam mempertahankan pelanggan lama dan mendapatkan pelanggan baru di PT. X Surabaya dengan memperhatikan kepuasan konsumen

Tejokumolo, Johan (2007) Upaya dalam mempertahankan pelanggan lama dan mendapatkan pelanggan baru di PT. X Surabaya dengan memperhatikan kepuasan konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. X adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang desain interior dan pengecatan yang berada di Surabaya, yang berdiri pada tahun 1988, yang diprakarsai oleh Ferry dan Wenneke S. Lianto. PT. X menawarkan jasa desain interior dan pengecatan di daerah Surabaya dan sekitarnya dan juga di beberapa daerah diluar pulau jawa. Dari kenyataan di atas, rancangan usaha ini bertujuan untuk mendapatkan kepuasan konsumen dengan hasil yang telah diberikan oleh PT. X

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10815

Actions (login required)

View Item