Logo

Analisa strategi promosi dalam rangka meningkatkan penjualan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) PT. Tirta Bahagia

H, Eri Dwijayanto Nugroho (2007) Analisa strategi promosi dalam rangka meningkatkan penjualan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) PT. Tirta Bahagia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Tirta Bahagia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang air mineral. Dengan banyaknya pesaing sekarang ini, maka PT. Tirta Bahagia perlu memberikan pelayanan yang memuaskan, promosi yang gencar melalui radio, surat kabar, majalah dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10816

Actions (login required)

View Item