H, Eri Dwijayanto Nugroho (2007) Analisa strategi promosi dalam rangka meningkatkan penjualan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) PT. Tirta Bahagia. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6559.html
Abstract
PT. Tirta Bahagia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang air mineral. Dengan banyaknya pesaing sekarang ini, maka PT. Tirta Bahagia perlu memberikan pelayanan yang memuaskan, promosi yang gencar melalui radio, surat kabar, majalah dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sales promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 14:37 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10816 |
Actions (login required)
View Item |