Logo

Efektivitas pesan iklan "IM3 Raja Voucher" dan penggunaan endorser terhadap citra perusahaan pada masyarakat Surabaya (iklan pada harian Jawa Pos)

Setiawan, Meriani (2007) Efektivitas pesan iklan "IM3 Raja Voucher" dan penggunaan endorser terhadap citra perusahaan pada masyarakat Surabaya (iklan pada harian Jawa Pos). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan merupakan salah satu sarana yang digunakan perusahaan untuk menyampaikan pesan. Terdapat banyak media yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan. Salah satunya adalah media massa. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah Efektivitas pesan iklan "IM3 Raja Voucher" dan penggunaan endorser terhadap citra perusahaan pada masyarakat Surabaya. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan format eksplanasi. Subjek penelitian yang digunakan adalah masyarakat Surabaya yang mengetahui iklan "IM3 Raja Voucher" Adapun hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif antara efektivitas pesan iklan dan endorser Band Radja terhadap citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the effectiveness, endorser
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item