Sumartono, Wenny (2003) Perancangan komunikasi visual penunjang promosi sepatu anak Cool dalam tema back to school Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6667.html
Abstract
Perancangan promosi ini merupakan suatu promosi sepatu anak dalam rangka "Back to School" yang diadakan pada selama 2 bulan, yaitu Juli-Agustus. Promosi ini membidik pasar sasaran menengah ke atas dengan target audience ibu dan anak berusia 5-12 tahun, dan target market anak-anak. Konsep perancangan terdapat pada headline "Be Cool To School", slogan "Anak Gaul, Pake Cool" yang mempunyai makna dengan memakai sepatu Cool anak-anak tampil lebih Gaul di sekolah. Perancangan didukung dominasi warna biru yang merupakan simbolisasi dari dingin dan warna corporate logo
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, kid, visual, communication, design, advertising, commercial, graphic, poster |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:13 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10863 |
Actions (login required)
View Item |