Rachmad, Emmanuel Hasan (2008) Perancangan media promosi Marlupi Dance Academy Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Marlupi Dance Academy adalah salah satu sekolah balet dan jazz terbesar dan tertua di Surabaya. Perancangan Media Promosi Marlupi Dance Academy Surabaya ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk mengikuti pendidikan balet di Marlupi Dance Academy, melalui pesan visual dan verbal yang menarik. Dengan konsep "Every big thing comes from little thing", sebagai bentuk dari keeksisan Marlupi Dance Academy selama 53 tahun, dan mengkombinasikan dengan berbagai jenis media promosi yang dirasa cukup efektif dan efisien, serta sesuai dengan target audience, yaitu masyarakat kalangan menengah ke atas, diharapkan dapat menanamkan awareness yang baik, serta mempertahankan posisi Marlupi Dance Academy sebagai market leader.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ballet, planning, media, promotional design, education, advertising, commercial art, graphic design, visual communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:22 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1087 |
Actions (login required)
View Item |