Logo

Efektifitas iklan I-Ring di televisi pada masyarakat Surabaya

Megawati, Ayu (2007) Efektifitas iklan I-Ring di televisi pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan yang efektif adalah iklan yang dapat menyampaikan pesannya secara mendalam dalam benak penonton. Selain itu iklan yang efektif harus dapat menerobos kerumunan iklan dengan cara yang unik dan persuasif. Metode Peringkat Langsung digunakan untuk mengevaluasi kekuatan sebuah iklan yang berkaitan dengan kemampuan iklan itu mendapatkan perhatian, pemahaman, respon kognitif, respon afektif dan sikap terhadap iklan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektifitas Iklan I-ring termasuk dalam kategori iklan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement effectiveness, direct rating method
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10894

Actions (login required)

View Item