Megawati, Ayu (2007) Efektifitas iklan I-Ring di televisi pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6696.html
Abstract
Iklan yang efektif adalah iklan yang dapat menyampaikan pesannya secara mendalam dalam benak penonton. Selain itu iklan yang efektif harus dapat menerobos kerumunan iklan dengan cara yang unik dan persuasif. Metode Peringkat Langsung digunakan untuk mengevaluasi kekuatan sebuah iklan yang berkaitan dengan kemampuan iklan itu mendapatkan perhatian, pemahaman, respon kognitif, respon afektif dan sikap terhadap iklan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat efektifitas Iklan I-ring termasuk dalam kategori iklan baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertisement effectiveness, direct rating method |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:10 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10894 |
Actions (login required)
View Item |