Logo

Hubungan antara corporate social responsibility "Lifebuoy Berbagi Sehat" tahap 3 yang dilaksanakan PT. Unilever Indonesia Tbk. dengan citra perusahaan

Yanto, Yuvi Dewi Arie (2007) Hubungan antara corporate social responsibility "Lifebuoy Berbagi Sehat" tahap 3 yang dilaksanakan PT. Unilever Indonesia Tbk. dengan citra perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate Social Responsibility saat ini tengah menjadi tren diberbagai negara, termasuk Indonesia. PT.Unilever yang merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang consumer goods juga merasakan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan. Perusahaan tidak hanya memikirkan diri sendiri namun juga harus memperhatikan masyarakat dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, melalui salah satu brand produknya yaitu Lifebuoy, PT.Unilever melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility dalam bentuk Corporate Social Responsibility "Lifebuoy Berbagi Sehat" Tahap 3. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan antara Corporate Social Responsibility "Lifebuoy Berbagi Sehat" dengan citra PT.Unilever. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif ekspalanasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara Corporate Social Responsibility "Lifebuoy Berbagi Sehat" Tahap 3 dengan Citra PT.Unilever.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate social responsibility , corporate image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10915

Actions (login required)

View Item