Wahyudi, Eric Hartanto (2008) Perancangan kampanye sebagai bentuk corporate social responsibility PT. Aqucui. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11100.html
Abstract
Minum air putih adalah suatu hal yang sangat baik yang sudah mulai dilupakan oleh para remaja khususnya di Surabaya. Mereka mulai beralih pada minuman seperti softdrink dan minuman kemasan bukan air, padahal hal ini dapat menyebabkan banyak masalah pada kesehatan di masa mendatang.. Aqucui sebagai perusahaan air minum menanggapinya dengan membuat kampanye minum air putih.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate, social, responsibility, drinks water, advertising, commercial art, graphic design, visual communication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:20 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1094 |
Actions (login required)
View Item |