Logo

Perancangan kampanye sebagai bentuk corporate social responsibility PT. Aqucui

Wahyudi, Eric Hartanto (2008) Perancangan kampanye sebagai bentuk corporate social responsibility PT. Aqucui. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Minum air putih adalah suatu hal yang sangat baik yang sudah mulai dilupakan oleh para remaja khususnya di Surabaya. Mereka mulai beralih pada minuman seperti softdrink dan minuman kemasan bukan air, padahal hal ini dapat menyebabkan banyak masalah pada kesehatan di masa mendatang.. Aqucui sebagai perusahaan air minum menanggapinya dengan membuat kampanye minum air putih.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate, social, responsibility, drinks water, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item