Logo

Studi kasus tentang sikap siswa SMU dan orang tua terhadap fokus rencana strategi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra Surabaya

Ribkah, Veera Grace (2002) Studi kasus tentang sikap siswa SMU dan orang tua terhadap fokus rencana strategi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra merupakan lembaga pendidikan swasta yang di dalam menjawab persaingan antar lembaga pendidikan menerapkan rencana strategi yang difokuskan dalam 5 bidang yaitu : kepedulian (caring), wawasan global (global perspective ), kampus yang berbasis teknologi informasi (information technology based campus), keunggulan (excellence), efektifitas dan efisiensi (effectivess and efficiency). Dengan melihat bahwa siswa SMU adalah pasar potensial dan orang tua adalah pihak yang terlibat dalam pengambilan keputusan pemilihan jurusan, maka perlu diadakan penelitian untuk mengetahui "bagaimanakah sikap siswa SMU dan orang tua terhadap fokus rencana strategi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra". Penelitian ini mencoba menjawab dengan menggunakan teori Multi Atribute Attitude Model Fishbein untuk menjelaskan sikap siswa SMU dan orang tua terhadap fokus rencana strategi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra dan memberikan saran-saran pengembangan Fakultas Ekonomi untuk setiap fokus tersebut di atas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, high school students, strategic planning, parents
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10972

Actions (login required)

View Item