, Yulianawati (2005) Studi deskriptif persepsi siswa SMAK St. Louis I Surabaya terhadap iklan televisi Fanta Splash Bottle versi Sepak Bola. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi, media penyampaian informasipun semakin beragam, televisi salah satunya. Iklan televisi merupakan salah satu cara penyampaian informasi melalui media televisi. Media televisi tersebut memiliki daya tarik dan stimulus untuk membentuk maupun mengubah pandangan, sikap atau persepsi dari audiensnya. Dalam penelitian ini telah diteliti secara deskriptif persepsi dari pelajar SMAK St. Louis 1 Surabaya terhadap iklan Fanta kemasan baru (Splash Bottle) versi sepakbola. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata persepsi mereka menunjukkan hasil yang positif (baik).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception, advertisement |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:02 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10975 |
Actions (login required)
View Item |