Suhartono, Totok (2005) Analisis strategi marketing communication yang dijalankan divisi marketing PT. Platinum Berjangka Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini terdapat banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. PT. Platinum Berjangka Surabaya adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka di Indonesia, khususnya di Surabaya. Tak dapat dipungkiri lagi tingkat persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan lain semakin ketat seiring dengan semakin banyaknya kuantitas perusahaanperusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka. Di tengah-tengah persaingan yang ketat tersebut PT. Platinum Berjangka Surabaya menggunakan strategi marketing communication untuk menarik minat calon investor dalam berinvestasi di PT. Platinum Berjangka Surabaya. Peneliti akan mendeskripsikan strategi marketing communication yang dijalankan oleh divisi marketing PT. Platinum Berjangka Surabaya untuk mendukung aktivitas pemasaran.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | futures exchange, marketing communication, marketing |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:00 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10980 |
Actions (login required)
View Item |