Lowidjaja, Maria (2003) Perancangan komunikasi visual promosi graphic house fishual Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6805.html
Abstract
Dengan berdirinya perusahaan desain yang baru, perusahaan ini ingin memperkenalkan dirinya pada masyarakat dengan merancang sebuah komunikasi visual yang kreatif dan komunikatif serta efektif sehingga masyarakat Surabaya dapat memiliki tingkat awareness yang baik terhadap fishual graphic house yang memiliki keunggulan dan karakteristik tersendiri kepada khalayak umum sebagai graphic house di samping itu melalui karya desain ini fishual graphic house juga ingin memberikan informasi dan filosofi mengenai hubungan desain dengan kehidupan manusia sehingga masyarakat dapat memahami mereka dengan baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial art, poster, visual communication, graphic art |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11000 |
Actions (login required)
View Item |