Logo

Perancangan komunikasi visual promosi graphic house fishual Surabaya

Lowidjaja, Maria (2003) Perancangan komunikasi visual promosi graphic house fishual Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan berdirinya perusahaan desain yang baru, perusahaan ini ingin memperkenalkan dirinya pada masyarakat dengan merancang sebuah komunikasi visual yang kreatif dan komunikatif serta efektif sehingga masyarakat Surabaya dapat memiliki tingkat awareness yang baik terhadap fishual graphic house yang memiliki keunggulan dan karakteristik tersendiri kepada khalayak umum sebagai graphic house di samping itu melalui karya desain ini fishual graphic house juga ingin memberikan informasi dan filosofi mengenai hubungan desain dengan kehidupan manusia sehingga masyarakat dapat memahami mereka dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, poster, visual communication, graphic art
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11000

Actions (login required)

View Item