Logo

Perancangan komunikasi visual pada SOA bookstore

Wijaya, Hermanto (2003) Perancangan komunikasi visual pada SOA bookstore. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Toko buku rohani Kristen SOA Bookstore berdiri sejak 18 Juli 2002. Letak yang kurang strategis dan kurangnya promosi menyebabkan SOA Bookstore kurang berkembang. Oleh karena itu promosi SOA Bookstore kepada masyarakat melalui strategi kreatif dan penjualan yang tepat akan mendukung bagi perkembangan SOA Bookstore menjadi toko buku rohani Kristen yang melayani dan memberkati masyarakat. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan menciptakan suatu brand image dan positioning yang sesuai dengan visi dan ciri khas pada SOA Bookstore.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, poster, visual communication, signboard, promotion, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11002

Actions (login required)

View Item