Logo

Perancangan komunikasi visual re-branding dan promosi Estrelita Fashion Design dengan tema cross-culture

Kurniawan, Amelinda (2006) Perancangan komunikasi visual re-branding dan promosi Estrelita Fashion Design dengan tema cross-culture. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebaya dan batik kini telah didesain secara modern sesuai dengan perkembangan jaman. Estrelita Fashion Design di Surabaya ini merupakan design house milik seorang desainer bernama Estrelita. Estrelita mendesain gaun pengantin, gaun pesta dan cocktail dress, dengan mengkhususkan diri pada kebaya dan batik modern. Namun karena minimnya promosi, sekaligus pandangan yang keliru terhadap Estrelita, maka akan mempengaruhi citra Estrelita menjadi buruk sekaligus Estrelita kurang dikenal oleh khalayak di Surabaya. Oleh karena itu, dalam rangka menyampaikan identity Estrelita Fashion Design yang sesuai dengan visi dan misinya kepada khalayak, diperlukan re-branding dan perancangan promosi yang benar-benar unik sesuai dengan konsep dari Estrelita. yaitu unik, menggabungkan dua kebudayaan, kebaya dan batik yang tidak biasa dan dapat digunakan oleh masyarakat berbagai kultur dengan memberi tema, yaitu Cross-Culture.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: re-branding, promotion, visual communication, cross-culture, fashion, extraordinary
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11003

Actions (login required)

View Item