Santoso, Isa Yusefi (2000) Faktor-faktor yang mempengaruhi terbentuknya loyalitas merk sabun mandi Lux di deerah Surabaya Selatan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Loyalitas konsumen terhadap suatu merek tidak terbentuk secara sembarangan dan bukan merupakan suatu kecenderungan saja, akan tetapi merupakan suatu proses belajar yang terus menerus dari pengalaman dan tanggapan konsumen itu sendiri dalam melakukan pembelian. Loyalitas merek merupakan aset tak berwujud yang sangat berharga bagi produsen maka loyalitas konsumen harus diciptakan dan dibina secara konsisiten. Kalau konsumen puas terhadap merek tertentu, maka akan terus membelinya dan menggunakannya bahkan merekomendasikan hal-hal yang positif selama menggunakan merek tersebut kepada orang lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 12:49 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11076 |
Actions (login required)
View Item |